Category: Jalan-Jalan

Akhirnya punya kampung juga, Pulang kampung ke Bukik Apik.

Ini awal mula aku pulang kampung ke Sumatera Barat. Maklum setelah terakhir kali kelas 6 SD tidak pulang kampung beramai-ramai dengan orang-orang yang di sebut “Keluarga”, ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Sumatera Barat Kembali. Terakhir ke Sumatera Barat Cuma bersama teman-teman dalam rangka event Gowes, kalau ini bukan kategori pulang kampung kan ? tapi Cuma jalan-jalan santai saja. Jadi untuk pulang kampung kali ini aku pulang bersama keluarga baru dari istriku. Yaps, nama kampungnya bukik apik. Terletak di daerah di payakumbuh dengan nama kabupaten sungai naniang. Bagi lidah orang Indonesia mungkin nama 2 daerah tersebut agak susah...

Read More

Pengalaman Kedua Di Deportasi dari Singapura, Kok Bisa Ya ?

Pengalaman ini ku buat sebagai pembelajaran bagi siapa saja yang ingin berpergian ke Singapura. Cukup sekali saja jika di deportasi dari singapura, jangan sampai untuk yang kedua kali nya. Jika kamu sudah pernah kena Deportasi dari Singapora untuk yang pertama kalinya, sebaiknya kamu harus siapkan semua perlengkapan dari imigrasi singapura untuk bisa masuk kesana lagi. Di Deportasi Dari Singapura, Kok Bisa ? Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel yang sebelumnya, Yaitu Pengalaman Pertamaku di Deportasi dari Singapura. Bagi yang belum tahu kalau aku pernah kena deportasi sebelumnya dari Singapore, Mungkin ada baiknya coba baca sekilas kesalahan pertama ku ketika kunjungan pertama...

Read More

Ekspedisi Perdana di Pulau Rupat

Nama pantainya sudah lupa, kejadiannya pun udah lama juga. Kira-kira 3 tahun atau 4 tahun yang lalu.. Mungkin orang-orang yang di tag kan dalam artikel ini mau ngasih nama tempatnya supaya bisa di update di postingan artikel ini. hehe. Artikel ini merupakan seri postingan gimana melatih diri untuk rajin menulis. Jadi dinikmati saja. 😀 Jadi ceritanya dulu ingin pergi ke Pantai yang jauh disana, orang-orangnya ya itu itu juga. Team dari CSI. Kebanyakan ladies-ladies dari FM. Ada dinda, Kak Sri, Kak Fikha, Bagus, Altri dll. Berangkat pagi hari dari duri, dan sampai kira-kira siang hari di dumai. Sampai di...

Read More

Beijing On Journey | Sangkar Burung Terbesar Di Dunia

Beijing On Vacation | Sangkar Burung Stadium Dulu cuma dengar-dengar dari berita saja, kalau katanya di Beijing ada Sangkar Burung yang besar. Tapi belum pernah lihat langsung. Karena nggak mungkin kesampaian untuk liat-liat kesana ya beritanya begitu-begitu saja, masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Tapi semuanya berubah ketika alhamdulillah dapat kesempatan berkunjung ke negeri Tingkok ini tepatnya di kota Beijing. Karena lagi ada keperluan kantor disini, jadi waktu nggak full seluruhnya untuk bisa berkunjung kesana kemari. Ini saja di sempatkan untuk mencari waktu bagaimana caranya supaya bisa kesana kemari untuk melihat keindahan kota beijing. Jadi ceritanya saya bisa pergi...

Read More

Menyehatkan Badan di Hapanasan Wisata Air Panas Pasir Pengaraian

Jalan-Jalan Ke Pasir Pengaraian Yup, ini pertama kalinya pergi ke Pasir pengaraian untuk Jalan-Jalan yang bukan ke hutan. Yah, walaupun dulu jalan-jalan juga kesini tapi masuk-masuk hutan. Dulu pergi ke Air Terjun Aek Matuo bersama teman-teman seperjuangan. Tapi untuk kepergian kali ini Jalan-Jalan bersama Keluarga Baru. 🙂 Di Pasir Pengaraian ini rupanya terkenal dengan Mesjid Raya nya dan untuk alam nya terkenal dengan Air Panas Hapanasan. Air panas ini biasa di pakai oleh warga setempat atau wisatawan yang berasal dari daerah lain untuk berlibur sekaligus terapi kesehatan. Yap, terlampir sekilas mengenai Aktifitas di Air Terjun Hapanasan ini. Keep...

Read More

OUR FAN PAGE

Subscribe

SPONSOR