Belum Punya Domain ? atau Masih bingung Mau Pilih Domain apa ?

Punya toko, organisasi, tempat jualan, salon, dan lain sebagainya atau malahan nggak punya sama sekali, tapi mau exist atau keberadaannya bisa di lihat di Internet.

Udah saatnya sekarang mas / mbak harus miliki nama brand atau jualan tersebut di internet.

Kalau biasanya mbak/mas udah punya socmed (FB, Instagram, Twitter, dll) yang digunakan untuk mempresentasikan brand/toko mas di dunia maya,
tapi masih sangat kurang jika mas / mbak belum punya nama domain tersebut di internet, kalau kata orang belum proffesional. Hehe..

coba bayangkan jika toko(brand) kepunyaan mas/mbak sekalian bisa di liat oleh semua orang, misal www.tokosaya.com atau www.namasayasendiri.net

Gimana ? keren bukan ? Apalagi kalau mas punya toko atau tempat usaha sendiri, di jamin toko atau tempat usahnya tambah laris loh.
seriussss..


Ribet nggak mas, atau susah nggak perizinannya ? atau mahal nggak biaya nya ?

Jawbannya sangat murah, cuma Rp. 75.000 saja mas / mbak udah bisa dapetin nama domain tersebut dan menjadi hak milik mas/mbak sekalian.
Kebetulan sekarang lagi ada promo nih, dari harga normal nya Rp. 150.000 menjadi hanya Rp. 75.000 saja. Gimana ? menarik bukan ?

Ayo, Buruan segera miliki nama Domain dengan nama unik dari masing-masing brand mas/mbak.

Diskon nya berlaku sampai besok tgl 28 Sept 2016 loh, segera hubungi keburuan diskon habis.

Untuk info lebih lengkapnya apa saja yang di siapkan dan apa saja ketentuannya bisa dilihat info sekilas berikut :

Ask : Dengan uang Rp. 75.000 ini apa saja yang saya dapatkan ?
Ans : Yang mas/mbak dapatkan nama domain sesuai dengan pesanan mas beserta Alamat email akun untuk registrasi tersebut

 

READ  Cara Mendapatkan Uang Rp.200.000 dari Babe-News Hanya dengan Menulis 4 Artikel


Ask : Apa saja yang harus saya siapkan untuk dapatkan domain tersebut ?
Ans : Mas/mbak hanya harus mempersiapkan nama domain yang di inginkan, seperti www.usahasaya.com atau www.namatokoku.net, bukti transfer ke rekening bank saya, dan konfirmasi Kode No HP saja. Karena nanti sistem memerlukan konfirmasi kode dari No HP nya.


Ask : Apakah nama yang saya usulkan tersebut sudah pasti bisa saya miliki di internet ?
Ans : Untuk kepastian apakah nama tersebut bisa mas / mbak miliki, nanti akan saya beri info kembali setelah saya cek dulu kesediannya di internet, misalnya kan nggak mungkin juga kalau mas mesen nama yang udah ada di internet, misal mas /mbak pesen www.SuerGanteng.com eh, setelah saya di cek rupanya nama domain www.SuerGanteng.com udah ada di internet, karena Si Suer yang lain merasa ganteng jadi dia sudah dahulu mendaftarkan namanya di internet. hehe

Ask : Apakah setelah nama domain tersebut saya beli, domain tersebut bisa saya gunakan untuk keperluan di internet, misalnya saya mau promosikan domain saya tersebut ke orang lain supaya mereka bisa mengunjungi website saya ?
Ans : Untuk langsung mempromosikan nama tersebut di internet kepada rekan/klien mas/mbak sekalian masih belum bisa, karena nantinya mas/mbak memerlukan yang namanya hosting atau tempat dimana mas / mbak menyimpan file-file yang berhubungan dengan website nya, jadi nanti jika mas sudah membeli nama domain mas/mbak memerlukan yang namanya hosting. untuk hosting ini nanti bisa kita dikusikan, harganya juga murah kok.. 

Ask : Berarti setelah saya beli domain orang lain belum bisa akses website saya dong ?
Ans : Benar mas/mbak, setelah mas atau mbak membeli domain, orang lain masih belum bisa melihat website nya mas / mbak sebelum ada hosting, jadi nantinya mas / mbak tetap memerlukan hosting untuk meletakkan file file website nya mas. 
Tapi gampang, sesuai fokus saya saat ini yang terpenting mas/mbak sudah memiliki nama domain nya dahulu, jangan malah keduluan seperti si Suer yang udah terlambat memesan nama domain karena rupanya sudah ada si Suer lain yang merasa penting untuk segera mendaftarkan brand/dirinya di internet seperti cerita kita di atas.
Ntar masalah hosting bisa kita bicarakan lagi. Paling murah dengan hanya nambah 30 Ribu dan paling mahal dengan harga 500 Ribu Hosting bisa mas / mbak dapatkan.

Ask : Setelah itu apakah ada biaya tambahan lainnya ?
Ans : Jika mbak/mas sudah beli domainnya, seperti kepengurusan lainnya mas/mbak hanya di kenakan biaya perpanjangan nama domain saja tiap tahunnya, dan itu hanya sebesar Rp. 150.000 saja tiap tahun. Karena seperti memvalidasi saja jika mas/mbak masih menjadi owner dari domain-domain tersebut.

Ask : Ok deh, saya tertarik. Kalau mau membeli atau pesan domain atau mau nanya2 tentang hosting. kira2 saya menghubungi kemana ya ?
Ans: Untuk pemesanan, mas bisa contact saya melalui telfon, sms, whatsapp pada informasi di bawah ini :

Fadillah Indra Reza
WA/HP 085363047303
[email protected]

 

READ  Mengapa Banyak Video Yang Bertebaran di Youtube ? Apakah Mereka dapat Uang ?