Cuma Jualan Kaos Bisa Dapat Miliaran ?

Pertanyaan yang sama sebenarnya terlontar juga oleh saya ketika membaca sebuah iklan banner di Facebooks Ads akhir-akhir ini. Bagaimana bisa  cuma jualan kaos dapat Miliaran.

Tapi setelah membaca artikel tersebut secara utuhnya dan ternyata mengapa tidak mungkin ?

Saat ini seperti yang sama-sama kita ketahui, Dunia Internet sudah banyak membuat orang-orang berubah menjadi OKB (Orang Kaya Baru) Hehe…

Mereka yang sebelumnya hanya berjualan secara tradisional (Offline) ketika Dunia internet menyerang (-_-) bisa mengubah semua keadaannya.

Tau Kunci nya dimana ? Yaitu Pasar Tanpa Batas Wilayah dan Tanpa Waktu.

Itu lah internet..

Balik lagi ke cerita Pemuda Indonesia yang telah berhasi ini.

Pemuda ini bernama Albert Leonardo,

Ia adalah seorang Guru Fisika dan Matematika sebelumnya yang mengajarkan Les dan Bimbel.

Karena ingin memperluas Usahanya dalam Bidang Les maka ia mencoba memperbesar Tempat usahanya dengan membuka cabang dan menambah SDM.

Alhasil, jika usaha di bidang offline. Untuk memperbesar usaha Yang jelas Tempat dan SDM juga harus bertambah yang mana itu juga sebuah cost/biaya

Karena ingin sesuatu bisnis dan usaha yang tidak terkendala permasalahan tempat dan waktu, akhirnya si albert mencoba untuk mencari bisnis lain.

Awal mulanya ia mencoba berjualan Kaos

Tapi di luar negeri.

Caranya Cuma mencari ide design dan kemudian di jual di luar negeri, awal Kisah suksesnya ketika ia mencoba berjualan Kaos di Platform TeeSpring.com.

TeeSpring.com itu adalah sebuah perusahaan penjualan Kaos di Amerika yang memiliki Target Market/Pasar di Amerika dan Europa.

Secara Garis besar, TeeSpring.com itu menyediakan platform kepada kita untuk membuat ide Design Kaos yang bakalan banyak di minati oleh orang-orang.

Kemudian mereka akan membantu menjualkan Ide Kaos Kita itu, mengenai produksi dan pengiriman adalah tanggung jawab nya TeeSpring.com

Dan si Albert Tugasnya hanya Mencari ide design dan kemudian mengkampanyekan Kaos nya itu ke customer yang tertarget.

Sesederhana itu bukan ?

Karena target pasar yang di bidik oleh si Albert itu Pasar Europe dan Amerika, hal itu lah yang membuat dia menjadi kaya mendadak.

Bisa di bayangkan?

Si Albert Jualan Kaos di Pasar Amerika dan Europa, yang mana rata-rata penduduknya itu penghasilannya sudah tinggi dari masyarakat kita.

Untuk sekali makan siang saja mereka menghabiskan $15, sedangkan Kaos itu Cuma di jual $23, jadi untuk membeli 1 kaos mengapa tidak bagi mereka.

Berikut testimony yang pernah di katakana si Albert


 

Hasilnya sudah bisa di tebak oleh rekan-rekan sekalian.

Jika ia menemukan Design yang bagus dan kemudian menjual pada masyarakat (Amerika & Europa) pasti dan pasti Design Kaos yang ia jual Pasti laku semua.

Yup, begitu lah kisah sukses si Albert Pemuda Indonesia yang berhasil menjadi milliarder di Dunia Online hanya dengan berjualan Kaos.

Kisah suksesnya tersebut akhirnya membuatnya menjadi pembicara di TeeSpring.com

Dan dia pun di undang ke Amerika sana untuk menjadi pembicara di depan ribuan audience.

Alhasil mimpi yang di usahakan sejak awal sebelumnya untuk bekerja Dimana Saja, Tanpa Waktu dan tanpa tempat menjadi kenyataan.

Kini si Albert di tempat Kelahirannya (Indonesia) mulai berbagi semangat untuk pemuda-pemuda lainnya.

Ia berbagi cerita dan Kursus Online tentang bagaimana caranya agar menjadi seperti dia.

Melalui E-Course berupa Video pembelajaran bagaimana ia bisa sukses berjualan Kaos ia Rangkum dalam kumpulan Video pembelajaran.


E-Course ini sudah dibuka pada pertengahan Juni 2016 yang lalu. Dengan nama

TeeMastery.

Berikut Komentar Orang-orang yang sudah mengikut teeMastery Periode 1

Testimoni TeeMastery

 

Sekarang, E-Course ini kembali di buka dengan Nama TeeMasteryV2 yang berisi kumpulan video pembelajaran-pembelajaran terbaru tentang bagaimana dan step by step agar kita bisa meniru si albert untuk sukses berjualan kaos di TeeSpring.com

Lihat Course Tee Mastery Terbaru

TeeMastery pertama menghasilkan banyak peminat yang ingin belajar bareng dengan si Albert tentang jualan Kaos,

karena membludaknya peserta tersebut membuat si albert menutup coursenya setelah minggu pertama launching.

Tapi, karena antusiasnya masrayakat dan para Blogger yang ingin mengikuti kisah sukses nya dan ingin belajar berjualan Kaos di internet. Si albert akhirnya membuat Video Ecourse Terbaru yang lagi launching dari 14 Dec 2016-21 Dec 2016 ini.

Jika rekan tertarik ingin melihat bagaimana Step by Step si Albert berhasil mengalahkan pasar Amerika dan Europe untuk berjualan Kaos.

Sobat bisa langsung mengunjungi halaman web si Albert untuk membuktikan apa yang saya ceritakan di blog ini benar adanya.

Sobat bisa langsung mengunjungi link ini atau bisa meng klik banner yang ada di bawah ini.

Buruan, karena Penjualan Video Course nya akan di tutup sampai tanggal 21 Dec 2016 ini.

Lihat Bagaimana Caranya E-Course Jual Kaos Omset Miliaran

Lihat Sekarang