Perjalanan Sebelum Menonton

Awal cerita nya kami bisa nonton ini mulanya tidak di sengaja, Sewaktu itu kami ingin jalan ke Mangga Dua untuk cari Battery Laptop dan Service Laptop. Tapi setidaknya nanti akan aku sempatkan membuat sebuah artikel tentang review film infinity war avengers yang sedang lagi hot-hot nya di dunia.

Tiba-tiba tercetus Ide dari salah seoarang teman yang namanya tidak mau disebutkan disini untuk nonton ke Bioskop malamnya. Dia bilang mau nonton Film Infinity War Avengers.

Ternyata ke 3 teman yang lain juga setuju, akhirnya terjadilah peristiwa itu.

Setelah Puas Jalan-jalan mencari barang di Mall Mangga dua, dan jalan-jalan di Kota Tua, Oh iya Untuk Kota Tua aku pisahkan tersendiri di artikel ini, karena pengalaman jalan di Kota Tua bisa dijadikan satu artikel tersendiri. Hhe.

Balik lagi ke cerita awal, setelah puas jalan-jalan, kami putuskan untuk langsung berangkat ke Bioskop.

Karena dekat Mess/Kantor ada Mall Daan Mogot, kami putuskan untuk nonton disana saja. Biar lebih dekat.

Ternyata setelah antri tiket, tiket yang tersisa untuk kami hanya tinggal 7 tiket saja.
Dan kebetulan 4 tiket masih bisa berderet duduknya, Syukurlah.

Oh iya, 2 orang di atas sengaja fotonya di Blurkan. Dia bilang jangan sampai ketahuan kalau udah nonton duluan.. Kira-kira siapa mereka ?

 

Sebagai saran, sebaiknya jangan pesan kursi di bioskop yang duduk nya paling depan, benar-benar pengalaman yang kurang menyenangkan. Karena kepala penonton mesti terdongak ke atas untuk ngelihat film nya.

Sebenarnya sudah di bilang sama seorang teman, tapi karena memang tidak ada lagi pilihan kursi yang tersedia ya apa boleh buat.

Oh iya, berikut suasana antri untuk masuk Bioskop sebelum film di mulai.

Review Film Infinity War Avengers

Balik lagi ke Inti dari artikel ini ya. Yaitu untuk review/menceritakan kembali film avengers ini.

Tapi mungkin isinya lebih kepada menceritakan kembali, karena untuk mereview aku masih kurang ahli dalam hal itu. Sedangkan untuk menceritakan kembali apa yang sudah di tonton mungkin bisa lah sedikit-dikit.

Ok, kita mulai.

Pendahuluan

Awalnya film ini dimulai ketika si Thor sedang dalam masalah di hajar oleh Thanos. Kelihatannya sih sudah parah sekali, tidak bisa melawan dan sudah hampir mati.

Tiba-tiba datang si Hulk yang menolong disaat genting seperti itu. Awalnya Hulk bisa memberikan perlawanan yang sedikit berarti. Namun setelah beberapa saat hulk tidak berdaya juga melawan si Thanos.

Mungkin dikarenakan kekuatan yang dimiliki oleh Thanos juga sangat hebat, dan Postur Body nya pun juga begitu besar. sangat berimbang dengan Body nya si Hulk. Meskipun faktor Body sepertinya tidak masuk dalam kategori perhitungan kalau untuk tipe movie fiksi seperti ini. Karena terkadang ada body nya yang kecil, tapi bisa mengalahkan musuh yang besar.

READ  Fight Club : Film kepribadian ganda tentang seseorang yang Stres

Namanya juga film.

Ya begitulah, dalam cerita ini Hulk yang awal nya ingin menolong akhirnya kewalahan dan tidak bisa menang juga, Sehingga ia disaat-saat genting ingin di bunuh oleh Thanos di selamatkan oleh Penjaga Asgard yang segera mengirimkannya kembali ke Bumi.

Kemudian awal cerita Film ini di akhiri dengan Matinya si Loki adiknya si thor yang pada saat detik-detik terahirnya menyerahkan Batu terraseractnya ke si Thanos.

Loki hidup lagi ? Kaget bukan ? Padahal pada cerita-cerita sebelumnya ia mati. Begitu lah, namanya juga film.

Pertengahan Film Infinity War Avenger

Kemudian setelah itu, ceritanya balik lagi ke si Hulk yang sudah terdampar di Bumi. Awal mula ia jatuh ke Bumi bertemu dengan Dr. Strange.

Siapa itu Dokter Strange ? Mungkin bisa aku ceritakan sedikit filmnya di lain kesempatan pada artikel yang terpisah.

Balik lagi ke Movie, Setelah Dr. Strange mengetahui cerita dari Hulk mengenai Thanos yang sedang mencari batu untuk kekuatan, ia pun tersadar kalau salah satu Batu itu ada pada Dirinya. Oleh karena itu ia berusaha untuk menyembunyikannya.

Kemudian bersama dengan Hulk, Dr. Strange berusaha menemui Tony Stark/Iron Man. Ia berusaha untuk meminta Iron Man membantunya dalam melawan si Thanos. Biasa, cek cok mulut pada awalnya tetap terjadi karena masing-masing merasa jagoan. Tapi itu tidak berlangsung lama. Karena rupanya ketika mereka sedang mengobrol, datang utusan dari Thanos ke Bumi yang ingin mengambil Batu yang di miliki oleh Dr. Strange.

Pertempuran juga berlangsung antara anak-anak Thanos untuk mengambil batu itu dari Dr. Strange. Singkat ceritanya Dr. Strange Kalah dan ia di bawa menggunakan Kapal Angkasa oleh anak buah Thanos ke suatu planet yang akan dijadikan tempat pertemuan dengan Thanos.

Rupanya, dalam kapal Ruang angkasa tersebut si Iron Man berhasil menyelinap bersama dengan SpiderMan. Sebelumnya mereka kalah pada pertempuran di Bumi, Jadi mereka mengumpulkan strategi dahulu untuk bisa melakukan serangan balik di Kapal Luar Angkasa tersebut.

Akhir Dari Review Film Infinity War Avengers

Sebenarnya masih banyak juga cerita yang belum dituliskan dalam artikel ini, karena jika di tuliskan secara keseluruhan akan memakan banyak halaman/kata.

READ  Tulisan di Waktu Kusut, Review Film PK. Film Terbaik Berisi Pengajaran Hidup

Bayangkan saja, filmnya saja berdurasi sekitar 2 Jam 30 Menit. Gimana coba meringkasnya dalam satu artikel ini ? Kemungkinan sih belum bisa, kecuali bagi yang sudah pro dalam menulis.

Ok deh, aku ceritakan akhir film nya saja.

akhirnya, Batu yang di kumpulkan oleh Thanos itu dapat semuanya. Ada beberapa korban dari pihak avengers yang mati di tangan Thanos setelah ia mendapatkan Batu kekuatan tersebut.

Berikut daftar Korban yang jatuh dari Fihak Avengers :

  1. Spiderman
  2. Black Panther
  3. Vision
  4. Dr. Strange
  5. Prajurit Salju / Teman Captain America
  6. Si item punya sayap itu. (Lupa gw namanya)
  7. Cewe nya si Vision
  8. dll.

Kalau ada yang terlupa, silahkan tambahkan di kolom komentar ya.

Sedangkan di Fihak penjahatnya juga lumayan banyak sih. Hhe.

Gabungan Dari Beberap Film

Oh iya, di Infinity War Avenger ini, ada beberapa aktof pada film-film yang lain masuk juga meramaikan. Yaitu :

  1. Actor dari The Guardian Galaxy
  2. Dr. Strange
  3. Black Panther
  4. Spiderman
  5. dll.

Lupa lagi, karena tidak semuanya di tonton.

 

Pesan dari Film ini

Setelah dilihat-lihat dan di tonton, untuk beberapa saat dapat ku simpulkan sendiri film ini tentang ambisi dari seorang Penjahat Kelas Galaxy yang bernama Thanos.

Jika dilihat dari peran nya dalam film ini, maksud yang ingin dicapainya sebenarnya baik. Yaitu ingin mendapatkan keseimbangan kehidupan dengan cara memusnahkan penduduk yang lain.

Dia berpendapat jika penduduk suatu planet itu sekarang ini sudah sangat banyak, jadi keseimbangannya perlu di jaga. Caranya dengan memusnahkan setengah dari penduduk tersebut.

Siapa yang di musnahkan adalah random/acak terserah kepada si Thanos ini.

Dengan demikian jika penduduk suatu negeri sudah berkurang separuhnya, maka resource/sumber daya di planet itu akan mencukupi untuk kebutuhan setengah penduduk planet yang masih hidup.

Begitu niat nya.


Mungkin dalam benaknya ide dia tersebut bagus, tapi cara yang dilakukannya itu yang salah.

Yah, kira-kira sekian saja isi artikel kali ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca. Mungkin ada kekurangan dalam kata-kata dan penyampaian saya, untuk hal itu saya mohon untuk di maafkan.

Karena artikel ini di tulis sebenarnya untuk melatih diri sendiri dalam menulis suatu cerita, siapa tahu nanti kedepannya bisa menjadi penulis yang handal dan berbakat.

Amin.

Jika dirasa Artikel ini bermanfaat, saya minta izin untuk share, komen dan follow fan Page dari Blog ini ya.

Salam.