Bagi rekan-rekan yang sebelumnya adalah pengguna aplikasi tante sasa, teryata sejak tanggal 1 Dec 2021 aplikasi tersebut sudah tidak bisa di buka lagi. Hal tersebut di sebabkan aplikasi sasa sudah upgrade dan rebranding menjadi aplikasi KontakPedia.

Sesuai dengan screen shoot dari admin kontakpedia dalam group telegram ini. Begitulah pengumuman secara resmi nya.

 

Kenapa Sasa tidak ada lagi ?

Mengenai hal ini, dari admin menginfokan kalau dengan menggunakan kontakpedia, fitur2 nya lebih banyak dan manfaat yang di rasakan juga lebih dari menggunakan aplikasi sasa.

Untuk detail nya mungkin rekan-rekan bisa melihat dalam penjelasan terpisah saya di link Apa itu kontakpedia, bagaimana cara kerja nya dan apa manfaatnya ini.

 

Nasib Para Pengguna Aplikasi Sasa Gimana ?

Untuk hal ini, admin dari sasa dan kontakpedia juga tidak akan merugikan para pengguna aplikasi sasa sebelumnya. Karena pengguna sasa sebelumnya otomatis akan menjadi member premium di aplikasi kontak pedia.

Mengenai caranya sangat gampang, kamu bisa liat detail penjelasannya pada artikel saya yang membahas tentang itu.

Coba aja buka di artikel Cara Upgrade Member Sasa ke Aplikasi KontakPedia ini. Karena saya sudah membahas lengkap tentang cara nya disana.

 

Sisi Positif dari Upgrade aplikasi sasa ke kontakpedia

Tetapi secara singkat mungkin bisa saya sampaikan :

  1. Fitur nya menjadi bertambah, tidak hanya whatsapp
  2. Bisa filter orang yang ingin kita cari, berdasarkan kota dsb
  3. Komisi juga lebih besar.
  4. Tidak ada lagi lelaki hidung belang yang menganggap aplikasi tante sasa adalah aplikasi untuk para gigolo yang sedang mencari tante-tante girang. wkwkwkkw

 

Sisi Negatif dari upgrade aplikasi sasa ke kontakpedia

Segala kebijakan atau perubahan pasti menimbulkan sesuatu yang positif dan negative nya. Untuk hal positif nya udah saya sebutkan di atas, mengenai hal negative nya mungkin bisa saya rangkum di bawah ini.

  1. Pengguna lama kebingungan bagi yang tidak gabung ke group bimbingan
  2. Harga jadi lebih mahal, karena untuk join perlu modal Rp. 150K dari yang sebelumnya Rp. 30K

 

Kesimpulan ?

Sejauh ini hanya beberapa hal di atas sisi positif dan negative yang saya rasakan selama perpindahan aplikasi sasa ke kontakpedia ini.

Jika teman-teman ada rasa yang kurang dari yang saya sebutkan di atas, mungkin bisa tambahkan dengan komentar di bawah saja ya.

Ok, untuk panduan lainnya mengenai aplikasi sasa sudah saya buat pada halaman / artikel terpisah. Rekan-rekan bisa liat di artikel tentang Panduan Lengkap Aplikasi Kontakpedia ini. Karena di situ sudah saya buatkan panduan lengkap berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Jika informasi ini bermanfaat, boleh di bantu share dan like nya. Agar teman-teman di social media kamu juga mendapatkan banyak manfaat dari informasi ini juga.

Sampai jumpa pada artikel selanjut nya.
😊

 

0 0 vote
Article Rating