Bulan Madu Kedua

Sebenarnya sudah lama direncakan, waktu untuk berdua dengan istri untuk bulan madu yang kedua. Tapi dikarenakan kesibukan kerja dan tidak ada nya waktu untuk jalan-jalan dengan istri akhirnya Bulan madu kami yang kedua pun ntah kapan terlaksana.

Tapi Alhamdulillah akhirnya kesempatan itu akhirnya tiba juga, ketika paman dari istri berencana pergi ke Jakarta dan rupanya paman juga boleh mengajak beberapa orang teman nya, akhirnya istri ku pun juga ikutan untuk pergi ke Jakarta. Alhamdulillah.

Kebetulan Paman istri lagi ikutan acara seminar suatu perusahaan obat yang lagi terkenal sehingga beliau mendapatkan reward yang bisa membawa beberapa orang untuk pergi mengikuti seminar tersebut, untuk pembahasan obat itu nanti saya coba jabarkan dalam artikel yang terpisah.


Balik lagi kecerita bulan madu, hehe. Di bilang bulan madu sih sebenarnya apa ya arti bulan madu itu dalam hal yang sesungguhnya ? Banyak orang yang mengartikan bulan madu itu mungkin jalan-jalan atau liburan berdua hanya bersama istri/suami nya, atau pergi keluar negeri hanya bersama istri/suami saja, dan berbagai pengertian yang lainnya. Hehe, yah kalau dalam artiannya yang seperti itu berarti anda sependapat dengan saya.

Kebetulan karena waktu kunjung istri ke Tanggerang hanya sekitar 3 hari(sabtu sampai dan senin sudah pergi lagi). Maka kami harus pandai-pandai memanfaatkan waktu yang sebentar itu hanya untuk berdua. Hehe.

 

READ  Memulai Belajar Bisnis Property