Bagi para blogger yang sudah lama melalang lang buana di dunia internet, pasti sudah tau yang namanya affiliate marketing. Atau setidak-tidaknya sudah pernah mendengar sebelumnya, atau malahan sudah pernah berkecimpung di dalamnya

IDAFF yaitu satu marketplace beberapa produk yang tawarkan sistem bisnis CPL (Biaya Per Lead) serta CPA (Biaya Per Action). Kabarnya Dahulu untuk berhimpun dengan IDAFF kita harus bayar 150rb. Sekarang, anda dapat bergabung dengan GRATIS. karena kesempatan ini, kamu harus cepat gabung hanya dengan verifikasi nomer HP saja, jika tidak peluang untuk gabung gratis bakal lewat begitu saja.


Saya bakal terangkan dikit ya ketidaksamaan pada CPL serta CPA supaya yang masih awam biar agak ngeh gitu. CPL yaitu satu sistem yang bakal membayar anda SETIAP anda memperoleh LEAD atau anggota. Umumnya keanggotaannya gratis. Umpamanya nih ya satu diantara penawaran yang ada di IDAFF yaitu CPL untuk satu social media baru. Nah, pekerjaan anda cuma mencari orang untuk berhimpun dengan sosmed itu. Beres kan? Gampangnya gini, anda ketahui facebook kan? Nah, bagaimana bila tiap-tiap orang yang anda ajarin gabung dengan facebook, anda bisa uang. Tentu asik banget kan? Hehehe.. Masalahnya facebook tidak bakal ngasih anda uang, namun sosmed yang ini IYA

Karenanya saya merekomendasikan banget anda gabung DISINI mumpung masih GRATIS.

Lalu CPA (Biaya Per Action) yaitu sistem yang bakal membayar anda SETIAP ada yang ACTION atas referensi anda. Misalnya umpamanya product membership movie. Untuk jadi anggotanya umumnya mesti memasukkan nomer kartu credit. Yang jadi anggota akan keanggotaan dlm periode waktu spesifik. Bila dia senang, dia bisa lanjutkan serta bayar memakai kartu creditnya. Namun bila ndak, jadi bsia dibatalkan serta kartu creditnya akan tidak terkena tagihan apa pun.

READ  Diskon 50% Domain Murah Kusus .net dan .com | Berlaku cuma 2 Hari 27-28 Sept 2016 saja. Buruan

Umumnya CPA komisinya semakin besar dari pada CPL lantaran ada aksi lebih yang dikerjakan dari pada cuma mendaftar doang.

Bila Anda sekarang ini belum miliki bisnis yang digerakkan, saya anjurkan anda turut berhimpun berbarengan IDAFF ini. Silakan kunjungi situs saya untuk mendaftar.


Jika anda telah mendaftar, jadi anda memiliki hak berhimpun dengan group pembelajarannya. Jadi, anda tidak hanya diminta kerja doang disini. Tim IDAFF juga mempersiapkan beragam kiat serta tool untuk tingkatkan pendapatan anda.

Saya fikir, di mana lagi ada komunitas bisnis yang kita dapat belajar namun dapat juga duit heheheā€¦