Aplikasi Android Seperti TokoPedia dan BukaLapak

Sekarang jualan semakin mudah, banyak produk yang di jualkan secara online menggunakan aplikasi Social Media yang ada. Baik berupa BBM, Instagram, Line dan Facebook.

Dari semua Aplikasi tersebut, keseluruhannya adalah kepunyaan masing-masing perusahaan. BBM Punya BlackBerry, Instagram ya punya instagram begitu juga Line dan Facebook. Kita sebagai seller menumpang jualan di layanan mereka untuk memasarkan produk yang di jual.

Istilahnya numpang di lapak orang. Hehe..

Kemudian mau sampai kapan kah jualan di lapak orang terus ? Ya sebenarnya nggak salah sih. Dan nggak ada yang larang juga, tapi kalau jualan kamu udah besar dan profit nya udah gede, kenapa nggak nyobain buka toko jualan menggunakan aplikasi kamu sendiri. Toko kamu akan dikenal lebih Trusted oleh Customer dan lebih kelihatan proffesional

Punya aplikasi Jualan sendiri ? Emang nggak ribet dan susah ?

Nah, itu dia kecanggihan tekonologi sekarang ini. Kalau dulu Seller yang punya aplikasi itu pasti toko-toko gede. Seperti TokoPedia, BukaLapak,  OLX dan lain sebagainya. Kenapa mereka punya aplikasi jualan ? Betul, jawabannya karena mereka toko-toko besar. Dan saya baru toko kecil, jadi nggak mungkin punya Aplikasi jualan sendiri.

Tapi sekarang pun kamu juga bisa punya aplikasi Jualan sendiri, seperti TokoPedia dan BukaLapak. Gimana ? Menarik bukan ? apalagi dengan harga yang sangat sangat terjangkau.

Cuma Rp. 299.000 Broh..

Dengan cuma 299.000 kamu dapat aplikasi Jualan kamu sendiri yang sama dengan aplikasi semisal TokoPedia dan BukaLapak ? Kesempatannya Sangat rugi kalau di sia-siakan.

Fitur-fitur nya buaaannyaaakkk sekali, pokoknya kalau kamu punya ini, pasti dah. Toko kamu akan lebih di percaya sama customer. Seriuss..

READ  Review NiagaHoster, Hosting Terbaik yang Bisa di Coba dan di Perhitungkan

Ngobrol panjang lebar sih percuma saja, mungkin lebih baiknya kamu cek sendiri aplikasi yang saya ceritakan di atas. Supaya lebih percaya. 🙂

Akhir kata, semoga Toko jualan kamu semakin laris dan terpercaya ya ? udah saatnya kamu bangun brand mu sendiri. Jangan sampai masih numpang di lapak orang terus broh..

Hehe..

MAU APLIKASI TOKO ONLINE UNTUK BISNIS ANDA JUGA ?