Hari pertama ini, kami semua di ajak oleh Pak Hendra untuk pemanasan dulu. Rute yang akan di lalui itu hanya di daerah Payakumbuh saja,

Mengenai lokasi pastinya berada di Daerah xxx (Lupa namanya) ntar kalau ingat update lagi.

Plan berangkat itu dari jam 7 pagi  sudah siap-siap semuanya. Dengan berbagai bekal yang ada dan biasanya digunakan kami mulai menggayuh masing-masing sepeda kesayangan.

Maklum ini hari pertama pemanasan katanya !!

Kalau namanya GoWes, jangan percaya yang namanya pemansan.. Rute nya juga sama euy, nggak ada yang dekat. Pasti jauh-jauh semua.

Tapi namanya hobi mau gimana lagi, dekat jauh pun di hajar.

Apalagi sekarang kondisinya berada di tempat baru dan lingkungan baru, antusias pun semakin tinggi untuk segera menjelajahi alam di Daerah ini.

Setelah semua cukup, kami mulai berangkat. Perkiraan ada sekitar 10 atau 15 orang lah. Semuanya ikut serta. Yang paling muda aku kira adalah aku, dan yang paling tua ada team dari Halliburton yang umurnya sudah sekitar 50 tahun

Pak Daryadi namanya.


3 jam pertama tidak terasa, tapi 4 jam berikutnya mulai terasa.. hahah

Tanjakan menjadi momok, sedangkan turunan menjadi bonus bagi kami semua.

Tapi, itu semua tidak terasa capek nya. Beda kalau gowes biasa yang kami lakukan di duri. Kiri kanan itu sawit belaka, kalau disini banyak pepohonan dan hutan belantara.

Adem dan sejuk euy…

Pokoknya, pengalaman pertama 3 hari gowes di sumbar ini tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Hanya bisa di ingat dan di kenang dalam memory jiwa.


Mengenai foto-fotonya.. Ini dia, coba deh liat-liat kumpulan foto di bawah ini ya.

READ  #Day 3, Gowes Touring Sumbar. Perjalanan Panjang dari Bukit tinggi ke Malalak

Mudah-mudahan momen ini bakal terulang lagi.

Next deh untuk besok, hari Ke 2 Touring Gowes di Sumbar bersama team Halbic