Awalnya cuma iseng saja, karena melihat beberapa orang teman yang sudah mulai menghasilkan dari Facebook. Akhirnya ku beranikan diri juga untuk mencoba.

Yang biasa kita ketahui, facebook hanya lah sebagai tempat Social Media tempat orang-orang berkumpul dan berbagi cerita, Baik itu berupa foto, video maupun text biasa.

Namun belakangan ini, facebook juga mengembangkan suatu fitur dimana para membernya/anggota bisa menghasilkan uang/dollar melalui facebook.

Fitur ini dinamakan Facebook Instan Artikel

Konsep ini sebenarnya sudah ada pada platform lain, yaitu dari Google Adsense. Jadi Instant Article Facebook ini sangat mirip dengan Fitur Monetize yang dimiliki oleh Google.

Ok, Karena judul dari Artikel ini hanya berupa berbagi kisah tentang Dollar Pertama yang ku Dapat melalui Facebook.


Berikut beberapa dollar yang aku dapat tiap harinya dari Facebook Instant Article

Instant ARticle Facebook

 


Sedangkan mengenai pembayaran yang di dapat, aku terima di rekening Bank Mandiri.

Berikut bukti pembayaran yang di terima dan di transfer langsung ke Bank Mandiri ku.

Terlihat dari screeshoot di atas saya mendapatkan Gaji pertama dari Facebook Instant Article senilai Rp. 1.729.347. Dimana sebenarnya itu adalah di bayar dollar oleh Facebook.

Tapi sudah di convert ke Rupiah ketika di transfer ke rekening bank yang ada di Indonesia.

Bagaimana ? Masih mau menggunakan facebook hanya untuk social media saja ? Padahal jika kita mau, Facebook bisa menghasilkan uang yang jumlahnya cukup untuk kebutuhan sehari-hari loh.

Malahan ada temanku yang sudah bisa membeli mobil dan rumah dengan penghasilan Facebook yang di joinkan dengan adsense.

Untuk artikel kali ini hanya membahas bukti penghasilan yang kuterima dari Facebook saja, bilamana rekan-rekan sekalian tertarik untuk mencoba.

READ  Gaji Ke 2 Dari Facebook Instant Article, Bukti Facebook tidak Hanya Untuk SocMed. Tapi Bisa Untuk Cari Rezeki Juga

Boleh untuk menghubungi ku by socmed yang ada, nanti kalau aku ada waktu bisa ku ajarkan atau ku arahkan ke orang yang tepat yang bakal bisa mengajari kamu sampai bisa mendapatkan uang dari Facebook.Ok, aku rasa artikel ini cukup sampai disini dahulu. Silahkan subscribe untuk menerima artikel-artikel selanjutnya secara otomatis dari Blog ini.

See you