Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari yang sebelumnya pernah ku buat tentang Instant Article. Yaitu Artikel yang Berjudul Dollar Pertama Dari Facebook Instant ArtikelKali ini aku ingin update tentang Gajian ku yang kedua Dari Facebook Instant Article


Sebenarnya mendapatkan uang dari Facebook Instant Article ini gampang-gampang susah.

Sangat mudah bagi yang benar-benar serius ingin mendapatkan nya, dan sangat susah bagi yang tidak serius ingin mendapatkan uang dari Facebook Instant Article.


Jadi sekarang ini tergantung dirimu, mau serius atau mau santai-santai.

Saya sarankan agar kamu benar-benar serius dalam mendapatkan uang dari Facebook ini, Karena hasilnya sangat lumayan dan benar-benar di luar dugaan.

Mudah-mudahan artikel ini bisa memotivasi kamu sekalian yang sedang dalam proses mencari uang melalui Facebook, dan bagi yang akan memulai mudah-mudahan bisa menjadi langkah awal mendapatkan niat untuk memulainya.

Baiklah, sebenarnya saya ini termasuk orang yang belum bisa terlampau serius untuk mendapatkan uang dari Facebook, karena masih disibukkan dari kerjaan kantor yang biasa. Tapi jika melihat hasil yang di dapatkan dari Facebook ini ternyata cukup lumayan.

Berikut screenshoot penghasilan yang telah dikirimkan oleh facebook ke rekening Mandiri saya.

Nah, itu dia bukti penghasilan yang telah saya terima dari Facebook di Periode bulan Maret kemarin. Terlihat saya menerima uang dari facebook sebesar Rp. 1.374.492 kan ?

Cukup lumayan sebenarnya.

Apalagi yang saya kerjakan hanya membuat berita/artikel yang bermanfaat dan banyak orang ingin membacanya. Sangat di rekomendasikan bagi rekan-rekan yang punya hobbi nulis dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari website nya.

Mendapatkan uang dari Facebook Instant Article trik nya gampang2 susah. Yang jelas saya akan berikan clue nya. Mendapatkan banyak uang berarti mendatangkan banyak traffict ke website atau ke Fan Page Instant Article kamu. Jadi cari artikel yang sedang viral di Media sosial. Kemudian tulis ulang artikel itu dengan bahasa kamu sendiri.

READ  Mengapa Banyak Video Yang Bertebaran di Youtube ? Apakah Mereka dapat Uang ?

Setelah artikel nya jadi, pasti bingung gimana caranya supaya rame pengunjung bukan ?

Mengenai caranya gimana,

Silahkan hubungi atau contact saya melalui halaman socmed yang ada.

See You Later ya..