Agan Pernah nemuin di postingan blog ketika lagi mencari artikel atau tutorial di internet, tapi nggak ada tanggal yang menunjukkan kapan artikel itu di publish. Kesal pasti dirasakan apalagi kalau artikel yang ingin kita cari itu memerlukan kevalidasian mengenai tanggal berapa di update nya supaya informasi yang kita cari memang betul-betul yang terbaru. Apalagi jika artikel yang kita cari berupa berita atau tutorial.

Biasanya artikel tersebut pasti di temukan pada blog blog publisher yang sudah expert, tujuan utamanya supaya artikel tersebut banyak di baca oleh user dengan asumsi bahwa reader di internet tidak akan membaca artikel yang ketika mereka melihat tanggal publish artikel tersebut sudah sangat lama. Ya tdak lain ujung-ujungnya pasti untuk meningkatkan rating juga.
Umumnya tanggal tersebut akan muncul dalam pencarian ketika menggunakan google, tapi karena artikel tersebut sudah di modifikasi oleh pemilik blog tanggal publish nya bisa hilang, bahkan ketika ingin melihat komentar-komentar dari pembaca di kolom komentar pun juga tidak ada tanggalnya, sehingga benar-benar menyulitkan.
Memang dengan menghilangkan tanggal publish itu akan membuat reader akan memilih artikel tersebut, reader memilih karena penasaran dengan artikel nya apakah sesuai dengan yang di cari atau tidak, jika ada beberapa artikel yang muncul dalam pencarian google, pasti akan di pilih artikel yang tidak mencantumkan tanggal daripada artikel yang mencantumkan tanggal.
Begitulah, bagaimana menurut pembaca sekalian ? apakah bermanfaat menghilangkan tanggal postingan atau tidak ?
READ  Cara Mudah Menambahkan Produk Baru di WooCommerce