Artikel ini dibuat ketika my mother lagi butuh bantuan anak-anaknya untuk mengeditkan tugas-tugas dari sekolah. Jadi bak pahlawan kemalaman #karena lagi malam aku berkutat juga dalam edit mengedit dan donlot mendownload.

Tetapi masalahnya tidak hanya selesai begitu saja, karena ketika soal-soal tersebut sudah aku ketik dan di save pada laptop ku sendiri menggunakan Aplikasi Microsoft Office 2010, kemudian ingin di print pada Laptop lain yang masih menggunakan Office 2007. Ngeprint nya di tempat yang berbeda karena aku berbagi tugas dengan saudara yang lain, jadi divisi ketik mengetik kebagian untuk ku dan divisi nge print mengeprint kebagian divisi adik ku. #seperti kantoran saja.
Jadi ketika file yang sudah diterima nya dibuka di Office 2007, semua paragraf nya menjadi tidak ada spasi sama sekali. Walhasil si adik marah-marah karena masa harus dia yang merapikan semua paragraf yang tidak ada spasinya itu, lumayan banyak juga ada sekitaran 20 Paragraf.
Oleh karena itu mesin gugel mulai bekerja, tidak perlu waktu lama untuk memecahkan masalah ini. Tinggal search search dikit, explorasi kata kunci sedikit dan eng ing eng.. Akhirnya ketemu juga caranya. Rupanya caranya seperti ini saja.
Save As File yang sudah kamu simpan menggunakan Office 2010 tadi menjadi office 2003.
 
Yah, cuma itu saja. Setelah file itu di ubah ke format 2003 hasilnya spasi yang tidak ada sebelumnya menjadi normal kembali.
Ok, sekian info nya.
READ  Cara Mendownload Video Di Facebook Dengan Sangat Mudah