Kali ini saya bakal bercerita tentang pengalaman daki gunung. Ya Walaupun mendaki gunungnya itu sewaktu SMA, tidak ada salahnya saya bercerita sewaktu sekarang.

Betul kan ?

Siapa tau bisa menjadi semangat dan inspirasi bagi rekan-rekan sekalian
yang punya hobbi adventure.
Semoga saja ya.

#Awal Mula Mendaki

Nah, mengenai kapan awal mulanya hobi mendaki ini. Dulu itu waktu SMA
Tepatnya sewaktu masih kelas 1 SMA.

Waktu dulu itu pasti merasa bangga euy kalau udah mendaki gunung, Apalagi masih SMA dan kelas 1 lagi. Itu dulu ya. Nggak tau dah kalau sekarang anak-anak nya gimana hobi nya.

#Gunung Apa yang Mula di Daki ?

Mengenai gunung apa yang di daki, yang pernah aku alami Cuma mendaki gunung Merapi saja
yaitu yang berada di Bukit tinggi sumatera barat.

Belum pernah ke gunung gunung lainnya.

 

#Berapa Kali Pernah Daki gunung ?

Kalau di Tanya berapa kali pernah mendaki, seingat ku ada 2 kali deh. Tapi kedua-duanya itu
Juga mendaki gunung merapi juga. Heheh..

Gabut kali ya ? masa 2 kali mendaki gunung yang di daki itu sama

Ya mau gimana lagi, namanya juga pergi rombongan. Kalua rombongan
Putuskan untuk daki gunung merapi

Ya harus ikut,

Kalau nggak mau ya berangkat aja sendiri, daki gunung yang kamu suka.. Tapi sendiri Loh !!!

 

#Pengalaman apa yang di dapat dari mendaki gunung ?

Nah, mengenai ini pasti nanti yang pernah mendaki gunung bakal dapat pengalaman seru deh.
yang jelas, pengalaman nggak kalah pentingnya kamu bakal tau siapa teman mu yang sebenar-benarnya

Kenapa begitu ?

Karena dengan mendaki gunung, kamu bakal merasakan susah senang
berpergian bersama dengan teman mu.

READ  Touring Ke Sipirok, Ekspedisi Gowes Perdana Bersama Goweser Duri Ke Sipirok

Senangnya sedikit tapi bakal permanen, tapi susah nya banyak.

Nah disitu lah kamu bakal tau
mana teman mu yang benar-benar teman

Dan mana teman mu yang hanya ada ketika senang, kalau susah kita di tinggal.

 

#Pengen daki gunung lagi ?

Kalau ditanya pengen daki lagi atau nggak gimana ya.
Jawabannya relative sih, kalau momemnya pas dan waktu nya pas.

Ya capcus.. berangkat !!

Tapi kalau timing dan sikon nggak mendukung, ya mau gimana lagi.

Hehe..

Tapi saya juga sekarang udah punya hobi baru lagi untuk berolah raga. Namanya Gowess !!!

Cobain deh kepoin tentang keseruan gowes di blog ini.
mudah-mudahan banyak dari kalian yang juga bakal terinspirasi ya.

😀

 

Yah, sedikit cerita saya tentang pengalaman mendaki gunung. Mudah2an bisa saya urai kan lagi per masing-masing cerita pengalamn mendaki itu dalam 2 artikel yang terpisah.

Di tungguin yak !!!