GUSI BENGKAK KARENA NASI PANAS

Hati-Hati dengan makanan yang masih Panas Sebelum Di Makan

Gusi Bengkak ?

Judulnya mungkin agak berlebihan ya ? Tapi begitulah yang dirasakan. Sekitar seminggu yang lalu sempat terasa tidak bisa nelan apapun di kerongkongan ini, dikarenakan lagi terkenena suatu musibah (lebay) gusi bengkak dekat amandel.

Entah kenapa yang bengkak itu gusinya, tapi nggak bisa nelan makanan. Begitu lah hubungannya rupanya, aku pun sebenarnya juga nggak tau bagaimana hubungan antara gusi bengkak dan tidak bisa nelan makanan, tapi bagaimana,sudah pernah ngalamin soalnya, rasanya nggak enak cuy.

Balik ke cerita, jadi peristiwa ini terjadi karena salah makanan. Bukan salah makan sebenarnya, tapi salah menempatkan timing memakan makanan. Makanan nya lagi puanasss gw makan, ya begini hasilnya. Melelehhhh..

Kemarin itu calon ibu mertua lagi masak, kami yang sedang lagi ada acara menuju hari H (wehehe) di undang makan dirumah. kebetulan dah, perut lagi laperr tiba tiba dapat telfon dari Camer untuk makan siang di rumah. Rejeki…

Setelah sampai di rumah makanan juga sudah terhidangkan, sewaktu di pegang memang terasa panas mangkuk dan piringnya, tapi namanya juga laper ya di embat juga. Alhasil kebakar dah rasanya tenggorokan.

Ok, jadi untuk pengalaman pemgalaman saja, jangan pernah makan makanan yang lagi panas.
kalau nggak menderitanya bisa 1 minggu kedepan.

Ok, sekian saja dulu.

READ  Kekuatan mengingat