SAAT INI PLAYSTORE SUPPORT VIA PULSA TELKOMSEL

Teknologi Info

PlayStore Support Pembayaran Via Pulsa

Buat rekan-rekan sekalian yang kadang bertanya mengenai kenapa mereka / provider GSM mereka tidak bisa melakukan pembelian gems/atau paket yang lainnya, mungkin info di bawah ini bisa di simak

Disadur dari http://community oppo com/id/forum.php?mod=viewthread&tid=610

Kabar gembira buat Gamers yg suka game2 original dan aplikasi dari Google Play
Emang aplikasi2 original lebih aman di bandingkan aplikasi bajakan.


Google Play Akan Mulai Menerima Pembayaran Potong Pulsa

Kamu yang mengeluhkan tidak punya kartu kredit sehingga “terpaksa” membajak aplikasi yang ada di Google Play sekarang dapat bernafas lega (atau mungkin malah semakin tertekan?). Karena mulai sekarang kamu dapat membayar game yang Gamers beli dari Google Play lewat tagihan handphone.

Untuk sekarang baru Telkomsel saja yang dapat melakukan hal ini namun seperti yang DailySocial katakan, hampir semua operator GSM akan melakukan hal yang sama tahun ini. Operator ini adalah XL, Indosat dan Axis, sedangkan Tri belum menunjukkan tanda-tanda akan mengadopsi sistem ini. Dengan sistem ini maka harga gamenya akan dibebankan kepada tagihan telephone kamu (wajib menggunakan 3G selama proses pembelian dan tidak boleh menggunakan Wi-FI).


Saya sendiri cukup menyambut positif hal ini karena dengan begini ada sebuah solusi bagi mereka yang belum mempunyai kartu kredit, mengingat mobile Gamers di Indonesia kebanyakan adalah mereka yang masih muda. Namun ada beberapa juga yang belum jelas seperti, apakah pelanggan operator harus paskabayar (dibeberapa negara lain demikian)? Apakah ada limit pembelian (dibeberapa negara terdapat pembatasan $25 sampai tagihan dilunasi, karena sistem pascabayar)? Dan apakah sistem ini dapat digunakan untuk membeli IAP?

READ  Pentingnya Sebuah Website Bagi Bisnis Anda

Saya akan mencobanya sendiri dan melaporkan kembali semua finding saya. Semoga saya menyukai apa yang akan saya temukan nanti.
Bagaimana dengan kamu? Menurut kamu apakah sistem seperti ini efektif? Apakah ini akan membuat kamu berhenti menggunakan aplikasi bajakan (jika memang demikian)?
Bagikan pendapat kamu ?

Jadi gimana guys ? mudah-mudahan ini bisa membantu pertanyaan kamu ya.

kita pun berharap semua provider bisa melakukan pembayaran untuk di google play.