Bagi rekan-rekan sekalian yang berada di sekitar Kota Pekanbaru, mungkin tidak ada salahnya mencoba menginap di penginapan-penginapan atau hotel yang ada di sekitar kota kita ini.

Bisa jadi karena alasan ingin bersntai-santai di luar rumah, menginap di hotel menjadi salah satu alternative nya

Memang agak janggal sih, mengapa memilih menginap di hotel yang ada di sekitar kota tempat tinggal kita juga, mungkin beberapa keluarga punya alasan mereka masing-masing. Nah, kali ini saya ingin memberikan review singkat mengenai pengalaman keluarga kami menginap di Hotel Fox Harris Hotel Pekanbaru.

Udah pernah nyoba belum ?

Jadi ceritanya pengalaman ini terjadi sekitar waktu tahun baru yang lalu. Ketika pergantian tahun dari 2018 ke 2019 kami mencoba sedikit berlibur di luar rumah untuk mencoba mencari suasana baru. Plan nya mungkin mau ke luar kota, tapi kalau tahun baru pasti rasanya semua daerah wisata menjadi rame dan macet.

Betul kan ?


Coba-coba searching di google mengenai alternative liburan selain ke luar kota, ketemu juga artikel “kenapa nggak coba liburan di hotel di kotamu saja” ? menarik..

Setelah membaca artikel itu, saya jadi diskusi sama istri mengenai alternative nya dan akhirnya dia setuju. Tapi Hotel mana ya ?

Searching searching akhirnya ketemu dua hotel yang ada di sini. Yaitu :

  1. Grand Central Pekanbaru
  2. Fox Harris Hotel Pekanbaru

Di hari pertama yaitu tanggal 30 nya kami nyoba di Grand Central, dan di tanggal 31 nya kami nyoba di hotel Fox Harris

Berikut deh beberapa review dan foto yang bisa di dokumentasikan mengenai Fox Harris Hotel Pekanbaru

Fasilitas yang Tersedia

Megenai fasilitas, saya rasa untuk Fox Harris Hotel Pekanbaru cukup lengkap. Selain fasilitas standar yang disediakan, seperti Toilet, TV, AC disini juga disediakan meja yang bisa digunakan untuk bekerja jika tamu seorang karyawan yang membutuhkan meja kerja dan sebagainya.

READ  Hotel murah dan nyaman di Beijing khusus untuk pendatang Dari Mancanegara

Design Unik Kamar                

Mengenai design ini, tiap hotel memiliki cirri khas yang berbeda-beda. Mungkin itu lah yang menjadi daya tarik masing-masing hotel.

Ada hotel yang memiliki design seperti kapal luar angkasa, dan ada juga hotel yang memiliki design seadanya. Nah, salah satunya yang unik menurut saya adalah design kamar di Pop Hotel Surabaya. Design kamar hotel ini cukup menarik menurut saya, dengan kamar mandi yang unik yang belum pernah saya ketemu di hotel-hotel lainnya.

Design Fox Hotel PKU

Design Fox Hotel PKU

Tapi untuk design kamar di Fox Hotel Pekanbaru ini cukup nyaman bagi saya, apalagi ada meja panjang dan kursi yang bisa digunakan untuk bekerja sekalian

 

Pemandangan di Luar Kamar

Kalau yang satu ini sih pinter2 kita milih kamar juga, kalau bisa sewaktu check in ke resepsionisnya coba bilang kamar yang di lantai atas saja, karena bisa melihat pemandangan kota Pekanbaru dari Fox Harris Hotel soalnya.

Kira-kira seperti ini pemandangan yang di dapat dari lantai atas nya.


Lumayan kan ? Apalagi kami menginap bertepatan dengan tahun baru, ya banyak kembang api dah.

Tuh, pemandangan melihat keluar bersama si Kecil.. 😀

 

Fasilitas Kolam Renang Fox Hotel Pekanbaru

Mengenai fasilitas ini, Fox Hotel Pekanbaru ternyata memiliki kolam renang juga. Dan lokasinya berada di lantai atas dari hotel

Kalau tidak salah sih di lantai paling atas nya, tapi untuk lebih pastinya boleh di check saja ke resepsionis atau melihat keterangan di dalam lift, Kolam renang no berapa. Kalau nggak salah lagi itu tempatnya berbarengan dengan SPA juga.

Yap, kira-kira seperti itu lah review Hotel Fox Pekanbaru dari saya, jika teman-teman yang lain ada pengalaman serupa baik itu plus atau lebih plus plus boleh dong comment di bawah ini, Siapa tau pengalaman rekan sekalian bisa meng inspirasi orang-orang yang sedang membutuhkan pendapat tentang menginap di Hotel Fox Pekanbaru

READ  Nada Dering HP Kamu di Sewa Untuk Iklan, Dan Kamu dapat Duit Ketika ada Yang Nelfon. Mau ?