Hari ini perasaan seperti itu muncul lagi, entah mengapa rasa malas untuk mengerjakan pekerjaan kembali tiba. Mau ngetik malas, mau kirim undangan malas, mau closing project malas semua terasa malas. Biasanya perasaan seperti ini aku rasakan jika didalam hati timbul rasa bosan dan jenuh terhadap apa yang sedang dilakukan, dan biasanya obat yang diperlukan adalah penegasan kembali di dalam diri bahwa jangan malas. Ya itu saja sebenarnya obatnya.
Sebagaimana yang sering dilakukan oleh orang-orang pada zaman sekarang ini jika ada sesuatu perasaan yang tidak biasa yang dirasakannya adalah memberitahukan perasaan itu kepada semua orang, “update Status” itulah yang aku lakukan tadi pagi ketika perasaan jenuh dan bosan melanda. Akhirnya kata-kata yang keluar di private message blackberry adalah “Kata si hadi aku sedang tersesat, cepat cepat kembali kepada jalan yang benar” -_-.
Berbagai macam pertanyaan bertubi-tubi datang menanyakan “private message” yang baru saja aku update. Ada yang bertanya begini dan begitu, ada yang menertawakan dan ada saja yang simpati dan perhatian. Dari komentar itu semua ada satu nasihat yang aku dapat dari seorang teman, “Jangan fikirkan hal-hal yang membuatmu bosan dan jenuh, coba fikirkan apa yang membuatmu bahagia dan bersemngatlah dalam mengerjakan semuanya”.
yah, mungkin kata-kata itu bisa sedikit membantu.
🙂
READ  Insiden di Waktu Subuh, Kirain si Bunda Alva Nge-Prank, Ternyata !!!