Ini merupakan suatu event tersendiri Bagi Visiontech. Dimana kami mendapatkan kepercayaan untuk support beberapa perusahaan yang akan melaksanakan pameran/event di JCC.

Event kali ini berjudul IPA 2018 yang di selenggarakan tanggal 2-5 May 2018. Kalau detailnya sih itu untuk perusahaan-perusahaan di bidang Oil And Gas. Mereka saling memperlihatkan kinerja masing-masing dari perusahannya. Istimewanya kali ini, aka nada tamu undangan dari Presiden di hari pertama yang akan mengunjungi event tersebut.

Nah, Visiontech mendapatkan kepercayaan memberikan support kepada beberapa perusahaan untuk melaksanakan event, dan dari kantor saya di tunjuk sebagai leader yang mengatur suksesnya event ini.

Sebelum hari H di laksanakan, berbagai persiapan dan kordinasi tentu saja harus di lakukan ke berbagai pihak. Dimulai dari kebutuhan system yang nantinya akan di bangun dan di tampilkan, sampai hal-hal teknis lainnya juga harus di perhitungkan.

Ada beberapa kali meeting dan kordinasi kami lakukan guna kelancaran event ini.

 

Mau tau apa aja perusahaan tersebut dan system apa saya yang kami berikan ? coba deh cek info lengkapnya di bawah ini ya.

#1. Support Kebutuhan System Untuk PT. Sclumbery Indonesia

Sebagai mitra kerja dari PT. Sclumberggy, kami mendapatkan suatu kepercayaan dari SLB untuk membantu mereka membentuk suatu wall display yang sangat elegan untuk mereka.

Dimana mereka menginginkan suatu tampilan dengan menggunakan monitor 6 x 2 yang di susun berjejer membentuk huruf L.

Tingkat kesulitan untuk sistem ini lumayan juga, tapi Karena dibantu oleh team dari City Neon yang bertugas untuk mendesign rangka akhirnya sistem ini berhasil ketika Hari H.

Pengen tau info lebih lengkapnya mengenai progress pekerjaan system ini ? Silahkan cek info lengkapnya di halaman ini.

READ  Perjalanan Itu Di Mulai Sekarang | Akad Nikah Fadil & Suci Video

 

#2. Support Kebutuhan System Untuk Dyandra Convex

Sebagai penyelenggara event, Dyandra juga meminta bantuan kami untuk membantu mereka menampilkan suatu system di sebuah ruangan.

Setelah konsultasi dan mendengar langsung kebutuhan mereka seperti apa, maka kami menyarankan untuk menggunakan suatu projector sebagai inti utama yang akan menampilkan materi yang akan ditampilkan oleh mereka nantinya

Nama projector ini adalah HDF W30 LP Flex. Projector ini mirip dengan yang sudah saya pasang pada project di PT. Chevron 1 tahun yang lalu, yang mana projector ini biasa digunakan untuk mapping atau malahan biasa digunakan oleh Bioskop untuk menampilkan film-film kesayangan kamu.

Untuk lebih lengkapnya, coba deh cek info selanjutnya tentang projector HDF W30 LP Flex yang kami support untuk dyandra disini.

 

#3. Support Projector 3D Barco

Nah mengenai Projector 3D ini merupakan sesuatu yang agak berbeda dari system yang pernah kami pasang. Karena untuk di Indonesia belum pernah juga ada yang memasang di bawah project perusahaan kami.

Mungkin dari perusahaan lain sudah ada tapi hal itu juga belum sampai kepada kami.

Secara garis besar, mengenai projector ini agak unik memang. Ketika source sudah di tampilkan ke layar, maka kamu akan tampak sebuah tampilan yang berbentuk 3 dimensi. Biasanya projector ini banyak digunakan di sisi lab dan training.

Sehingga para peserta training lebih memahami materi yang disampaikan karena view nya sudah berbentuk 3 dimensi.

Penjaga stand ini pun langsung di datangkan dari Barco India, karena memang dia spesialis sales yang biasa menjual produk dengan tipe seperti ini.

 

#4. Support System Untuk Stand Visiontech

Selain memberikan support kepada perusahaan-perusahaan lain. Tidak lupa juga kami diberi kesempatan untuk menampilkan produk-produk kami sendiri di stand kami sendiri juga.

READ  Pajak Kendaraan Bermotor Masih Normal di Pekanbaru

Tentu dengan adanya event ini, akan lebih memudahkan kami untuk memperkenalkan produk-produk yang kami miliki kepada berbagai perusahaan oil and gas yang ada.

Karena memang, rata-rata market dari produk-produk yang kami berikan merupakan produk premium yang cocok untuk mereka.

Untuk stand yang kami punya, kami akan menampilkan produk dengan type ODL 721 dengan system 2×1 saja. Mengenai kelengkapan dan fitur-fiturnya akan di lengkapi dengan OpSpace dan lain sebagainya.

 

Yaps, mungkin saya rasa cukup sampai disini dulu penjelasan mengenai event yang kami dapatkan kali ini. Lebih dan kurang mohon maaf, dan kalau ada yang ingin di tanyakan boleh langsung comment atau chat pribadi langsung kepada saya ya.

Like and share guys.