Saat itu seperti biasa saya sedang menunggu tamu yang datang di Stand kami. Banyak tamu yang datang melihat-lihat tiap stand yang ada tapi kebanyakan hanya untuk mencari souvenir saja.

Itu hal yang wajar dan di maklumi,


Kemudian tidak beberapa lama setelah itu datang seorang wanita asing mendekat ke stand Visiontech. Setelah agak beberapa lama melihat-lihat dia pun mulai bertanya-tanya. Ternyata si wanita tersebut adalah orang dari Kedutaan besar Belgia yang memiliki tugas khusus untuk hari ini.

Dia di tugaskan untuk melihat pameran yang perusahaan Barco di Belgia memiliki kerja sama dengan Perusahaan local di Indonesia.

Ya , itu saja sih tugas khususnya.

Pertanyaaannya pun bermacam-macam, tapi dari point yang dia ingin tahu, bagaimana prospek selanjutnya tentang Barco di Indonesia ? Sebagai karyawan Visiontech yang sedikit banyaknya mengetahui tentang penjualan Produk Barco di Indoensia aku mengatakan cukup bagus dan malahan sangat bagus.

Dalam waktu kedepannya mungkin akan lebih banyak lagi produk-produk barco yang akan terpasang di Indonesia, terutama untuk Industri Tenaga Listrik, Oil and Gas dan Kereta Api. Mendapat jawaban penjelasan seperti itu dariku si Wanita tersebut tampak mengangguk-angguk dan bahagia di wajahnya.

Namanya juga kerja sama, kalau kerja sama nya menghasilkan suatu yang positif dengan banyak nya penjualan tentu suatu kabar yang gembira bagi nya, dan mungkin juga kabar bagus yang bisa di sampaikannya nanti ke negaranya kembali.

Sedikit banyaknya aku juga menjelaskan bagaimana prospek kedepan dan juga saran-saran terakit dengan perusahaan Barco yang mungkin bisa membawa perubahahan positif kedepannya.


Jadi begitu lah sedikit cerita hari ini tentang pengalaman menyambut Utusan kedutaan Belgia ketika pameran IPA di JCC 2018.

READ  Perjalanan Itu Di Mulai Sekarang | Akad Nikah Fadil & Suci Video