Apakah Semua Hotel di Beijing Menerima Tamu dari mancanegera ?

Mungkin bagi sebagian kita berfikir Hotel itu pasti menerima segala macam jenis tamu, apalagi tamu dari manca negara/Luar Negeri. Tapi rupanya salah. Ada bebarapa hotel yang tidak bisa menerima tamu dari Luar negeri. Terutama kota Beijing.

Kali ini saya akan coba bercerita sedikit pengalaman tentang penginapan yang berada di Kota Beijing. Sebelum berangkat kesana, saya sudah mencoba mencari Hotel / Penginapan yang dekat dengan lokasi Training. Kebetulan saya berangkat kesana dengan tujuan Training salah satu Produk yang akan di Pasang nantinya di kota Duri.


Pencarian di internet sudah di coba dilakukan, tapi masih belum menemukan hotel yang pas dan cocok. Sebenarnya sudah ketemu hotel nya tapi syarat kedua yaitu pas dan cocok nya yang belum ketemu. Pas di Harga dan Pas Lokasi nya. Hehe.

Akhirnya saya pun mencoba menghubungi teman-teman kira-kira siapa yang ada kenalan di beijing sana untuk mencarikan penginapan yang murah dan dekat dengan tempat Training.

Alhamdulillah, Mungkin itu yang namanya rezeki anak #salah.. 😀

Dalam contact BBM ternyata ada kenalan seorang yang sudah lama di Beijing dan kuliah disana. Awal perkenalan dengan seseorang ini pun tergolong unik. Karena saat itu saya ingin menambahkan seorang teman tapi rupanya salah add dan terhubunglah dengan seseorang ini. Karena teman saya ini tinggal di Beijing akhirnya No Contact nya tetap saya keep.

Siapa tau suatu saat nanti kita bisa saling memberi pertolongan. Hehe..

Yap, kisah bagaimana ketemu dengan seseorang di atas mungkin saya pisah dalam artikel yang lainnya.

Jadi lanjut ke pembahasan artikel tentang mencari hotel murah di beijing.

READ  Caisar YKS yang Dulu Dan Caisar YKS Yang Sekarang, The First Meet

Akhirnya Dengan bantuan dari teman saya itu, hotel yang dekat dengan tempat training ketemu juga. Namanya Hotel Hanting Express Beijing. Hotel ini terletak di alamat 12 North 3rd Ring Road East, North Chaoyang, Beijing, Beijing, 100013, Cina.


Kalau Stasiun MRT yang terdekat dengannya adalah Taiyanggong Station. Jaraknya sekitar 2 menit berjalan Kaki dari Hotel. Dekat bukan ?

Jadi saya sangat bersukur sebenarnya dengan bantuan teman saya. Alhamdulillah karena pertolongan dia jadi ketemu tempat yang strategis itu.

Mengenai Bagaimana Kondisi Hotelnya, Saya bahas Terpisah di Hanting Express Beijing, Hotel Nyaman dan Aman untuk Wisatawan Manca Negara

Ok, Thanks sudah membaca. Mudah2an bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian