Seperti kebanyakan orang-orang lainnya yang baru tinggal di jakarta, kadang merasa juga bosan dengan rutinitas yang ada. Jadi pengen juga mencari suatu hiburan untuk menenangkan fikiran sambil bersantai bersama teman-teman.

Nah, waktu itu tiba-tiba di hari minggu datang teman kantor lama ngajakin jalan-jalan.

Aku fikir pas bener nih, kapan lagi bisa di ajak jalan-jalan disini, maklum perantauan. Di ajaknya keluar pulau lagi malahan.. Lumanyan

Hari itu datang juga, kawan kantor cuma aku berdua saja. Bersama irfan aku coba mengikuti perjalanan mereka. Rupanya mereka ngajak ke suatu pulau yang bernama Pulau Untung Jawa.. Waktu itu numpang di mobil mereka untuk pergi kesana.. Lumayan jauh dah tempat pinggiran pantainya, sampai lupa rute nya kesana itu kemana.

yang aku tau dan ingat, kalau nggak salah kami berangkat ke daerah pinggiran yang ada pantai di Jakarta. Nama tempatnya itu yang lupa.

Berangkat dengan 8 orang dari Bandara, karena teman ku ini kerja di Bandara dan teman-temannya juga dari Bandara, dengan menggunakan mobil kijang kotak lama kami berangkat semua nya. himpit-himpitan dalam mobil gpp.

Dari Bandara ketempat itu kurang lebih memakan waktu kurang dari 1 jam. Apalagi kondisi jalan pada waktu itu juga nggak macet-macet amat. Maklum kalau hari libur atau minggu Jakarta sepi euy. jadi jalanan lancar dah. Sampai disana kami coba cari-cari kapal/perahu yang bisa numpangin kami keseberang. Dari banyak kapal/perahu yang ada bermacam-macam harganya. Ada yang letak harga 100 ribu per orang ada yang letak harga 200 ribu per orang, soalnya nanti pulang pergi di jemput sama mereka.

Jadi pergi sama perahu mereka, pulangnya pun di jemput lagi oleh mereka.

READ  Ekspedisi Perdana Penaklukan Air Terjun Lubuk Bulan by Goweser Duri

Nah, setelah beberapa lama diskusi mencari perahu yang cocok. Akhirnya dapat juga di Harga 90ribu per orang. Jadi kalau total 8 orang sekitar 720 ribu dah semuanya.