Artikel ini di tulis ketika kepala lagi pusing mau mikirkan apa yang harus di tulis. Sehingga jadilah plan untuk membuat tulisan disini.

Judul dan topik yang ingin di buat sebenarnya berhubungan dengan beberapa hari yang lalu kepulangan saya dari kota mpek-mpek di Indonesia, Sudah pasti bisa di tebak kota itu dimana kan ?

Betul, nama kota itu adalah Kota Palembang

Sebenarnya ini merupakan kunjungan kedua ke Kota Palembang, yang mana kunjungan pertama di tahun 2015. Teringat dulu sewaktu ke Kota ini ketika mendapat tugas dari Kantor untuk mengganti sebuah projector di salah satu perusahaan Listrik Negara disini.

Seperti biasa dan umumnya, kunjungan pertama selalu memberikan kesan, setidaknya kesan pertama kali mengunjungi suatu kota yang belum pernah di kunjungi sebelumnya.

Mengenai kisah lengkap atau cerita tentang kunjungan pertamaku di Kota palembang, bisa di baca pada artikel terpisah disini. Untuk kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang kunjungan kedua di Kota ini.

..

Seperti kota biasa lainnya yang berada di Indonesia, Palembang termasuk kota besar yang ada di Sumatera dan juga termasuk kota besar di Indonesia.

Mengenai urutannya kalau tidak salah urutan No 2 no besar di Sumatera setelah Medan, dan No 6 terbesar di Indonesia. Silahkan koreksi di komen kalau saya saya salah.

Tidak banyak yang bisa diceritakan mengenai Kota ini, karena tempat tinggal ku saat bekerja di Palembang ini termasuk di pinggiran kota nya, jadi juga jarang berpergian ke tengah kota palembang, kecuali untuk meeting.. Itupun hanya pernah sekali dilakukan di daerah mall Palembang Square.

Sempat bertanya kepada para penduduk sekitar tentang tempat wisata yang ada di Palembang, tapi rata-rata dari mereka akan selalu menjawab tidak ada tempat wisata di Palembang, kalau mau bisa pergi ke pulau sebelah. Dan itu pun harus menggunakan sebuah kapal ferry.

READ  Umbul Sidomukti Semarang, Pengalaman Berenang di Kolam Renang Tertinggi di Asia Tenggara

Jadi pada Intinya tidak ada tempat wisata palembang seperti yang di harapkan para turis ketika sampai di Kota bandung atau kota bukit tinggi misalnya.